Sakit Nyeri Pada Dada Kiri

Selamat malam,

Mengangkat masalah seputar nyeri pada dada bagian kiri, banyak pendapat yang mengutarakan hal yang tidak bisa disepelekan. kenapa seperti itu? karena besar kaitanya dengan jantung dan masalah
paru paru. sakit atau nyeri yang dirasakan pada dada kiri dan terasa seperti didalam tulang rusuk serta rasa nyeri ini terasa apabila bernafas dalam, batuk, menguap ngantuk, dan bergerak dalam tidur.
awalnya rasa nyeri ini tidak diketahui penyebab awalnya, maksudnya bukan karena bekerja berat, olah raga, angkat berat atau kecelakaan dan nyeri ini bisa terasa sampai 2 hari. bercerita tentang pengalaman tersebut ternyata nyeri itu terjadi bisa diakibatkan dari batuk yang kuat, muntah atau menahan mual dengan kuat ( biasanya terjadi waktu mandi dan gosok gigi maka terasa mual dan muntah), dari kejadian itu akan berakibat kontraksi otot dalam paru dan dada yang mengalami penarikan dan hal tersebut yang menyebabkan rasa nyeri saat bernafas atau sesuai kriteria yang saya sebutkan diatas tadi.
jika dikaitkan dengan penyakit jantung atau paru memang bisa saja terjadi maka untuk para pembaca jika mengalami hal yang sama seperti ini tidak perlu panik dan segeralah konsltasi kedokter, biaya konsultasi biasanya dibawah 200.000 yang mahal adalah resepnya, maka jangan takut untuk konsultasi mengenai kesehatan, karena pada pikiran orang awam apabila konsultasi ke klinik atau kerumah sakit akan mengeluarkan dana yang besar. jagalah kesehatan anda.

0 comments:

Post a Comment

silahkan isikan komen anda