Kekuatan Sebuah Senyum

Selamat malam para pembaca,
Banyak sekali kita dengar dalam keseharian kita baik dalam lingkungan pekerjaan ataupun dalam pergaulan sehari hari. terlihat seseorang yang lewat atau berpapasan dengan kita atau kelompok jika dia tidak menyapa atau melemparkan senyum maka dengan sepontan kita akan menganggap orang tersebut sombong. parahnya lagi jika hal tersebut terjadi dilingkungan kelompok anak muda yang
jahil dan usil akan mengakibatkan timbulnya ide ide buruk untuk ngerjain si seseorang yang dianggap sombong tadi. kekuatan sesnum itu benar benar manjur asalkan kita melakukannya dengan tulus, mari kita ulas ya.

Kekuatan senyum dalam kehidupan sehari hari:
1. dilingkungan kuliah sering berprilaku baik dan sewajarnya dan selalu tersenyum jika ketemu doses, maka segarang apapun dosen tersebut jika ada kaitannya dengan diri kita maka akan ada toleransi tersendiri karena kita ramah senyum terhadap sidosen tersebut.

2. Dilingkungan masyarakat, dengan kita memperbanyak senyum kepada siapa saja yang kita jumpai maka akan memberikan nilai positif, kita akan dianggap hidup dilingkungannya dan akan dilindungi jika ada masalah yang terjadi pada kita.

3. dalam lingkungan kerja, dengan senyum ramah bisa cepat naik jabatan dan tehindar dari buli beban kerja, dan ramah senyum termasuk penilaian untuk kenaikan pangkat looh.

4. kalo dilingkungan anak muda atau remaja, gara gara senyum yang tulus maka seorang gadis bisa jatuh cinta kepada seorang pria yang kelihatnnya tulus memberi senyumannya.


Buruknya senyum jika dilakukan berlebihan
1. kalo dikuliah atau dunia pendidikan jika senyum terlalu berlebihan bahkan bisa di kategorikan cengengesan maka akan dianggap rendah dan bodoh kita oleh orang lain

2. didunia kerja dengan senyum yang berlebhan makaakan dianggap penjilat atau pencari muka oleh orang lain.

.3. kalo dilingkungan masyarakat, terlalu banyak senyum maka akan dianggap kita tidak punya wibawa atau tidak bijaksana.

4. dilingkungan remaja atau anak muda, terlalu banyak senyum maka akan dianggap gila


Demikian uraian tentang kuat dan lemahnya senyum terkait dengan cara melakukannya. kalo ada tambahan silahkan disi dalam komentar .....

0 comments:

Post a Comment

silahkan isikan komen anda