Bahayanya inspirasi seorang Penyair

Selamat Malam sahabat,
Sekarang ini kalo kita dengerin lagu lagu baru yang diciptain orang orang baru ( baru bisa, baru tau, dan baru mau nyanyi) kita cepet bosan.....serius , tapi entah dengan pemikiran para sahabat, kalo menurutku memang benar lagu lagu baru yang diciptakan banyak yang cepat pudar dan bosan. dan jangan salah kita akan membahas mujarabnya syair yang diciptakan orang dulu:


1. pernah dengar lagu perdamaian yang dinyanyikan ulang oleh group band gigi, " banyak yang cinta damai, tapi perang semakin ramai, wahai kau umat manusia, ingin tentram dan santausa, tapi kau buat senjata biaya berjuta juta, gedung tinggi kau dirikan kemudian kau hancurkan" ayo coba lagu itu jaman kapan dan coba disamakan dengan jaman sekarang ini.

2. anda tau artis Nia Daniati, dia yang gemar menyanyikan lagu galau sedih dan begitu menghayatinya sampai sekarang berimbas pada kehidupan pribadinya, ya entah kebetulan atau memang benar tetapi itulah yang terjadi pada kehidupannya.

3. Artis Nike Ardila yang menyanyikan lagu terakir mama aku ingin pulang ternyata menjadi isyarat bahwa dia akan segera bepulang kepada yang kuasa.

4. lagu roma irama " judi" yang mana isinya adalah menerangkan bahwasannya yang main judi itu tidak ada yang menang, semuanya kalah dan bisa menjadi amarah.


banyak yang menciptakan lagu dengan penghayatan yang benar benar dalam akan menjadi nyata pada hidupnya atau setidaknya sesuai dengan keadaan nyatannya, maka dengan analisa kecil itu mari dengarkan lagu yang positif, selalu berfikir positif, dan berdoa atau ngomog yang positif agar keadaan menjadi positif.

0 comments:

Post a Comment

silahkan isikan komen anda